Direksi Perhutani Santuni 150 Anak Yatim Saat Buka Puasa Bersama Karyawan  

JAKARTA, PERHUTANI (20/6/2017) | Direksi Perhutani memberikan santunan kepada 150 anak yatim diwakili oleh Yayasan Hubbul Aitam dari Depok saat acara buka puasa ramadhan bersama karyawan Kantor Pusat di Jakarta, Senin (19/6)

Direktur Perencanaan Pengembangan Pemasaran dan Sinergi Bisnis (P3SB), Agus Setya Prastawa saat membuka acara mengatakan bahwa Ramadhan ini adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan kinerja karyawan.

“Direksi mendorong dilakukannya inovasi secara masif dan sistemik untuk kinerja yang lebih baik, yaitu pada aspek inovasi produk, inovasi proses bisnis dan inovasi strategi. Kita semua harus tetap optimis, meningkatkan kinerja, berinovasi dan tetap ikhtiar agar Perhutani menjadi pengelola hutan terbaik di dunia dan bermanfaat bagi masyarakat”, pesan Agus membacakan sambutan Dirut Perhutani.

Acara bertema  “Ramadhan Menguatkan Semangat Inovasi Untuk Kinerja yang Lebih Baik”  dihadiri oleh Direksi Anak Perusahaan dengan penceramah Ustad Yasir Liputo.

Pada kesempatan tersebut Direktur Keuangan Perhutani Sugiarti sampaikan apresiasinya kepada Yayasan Baitul Mal Bank BRI yang berpartisipasi memberikan santunan. (Kom-PHT/PR/2017-VI-29)

Artikel Terkait: