Dirut Perhutani Beri Taliasih Untuk Karyawan Penangkap Oknum Pencuri Kayu Perhutani

Dok.Kom-PHT/ Kanpus ©2017

JAKARTA, PERHUTANI (8/6/2017) | Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M Mauna memberikan taliasih kepada 10 karyawan Perhutani Divisi Regional Jawa Timur atas keberhasilannya mengamankan dan menangkap oknum pencuri kayu dari luar termasuk oknum internal perusahaan di wilayah hutan Perhutani Jawa Timur dan mengamankan kayu jati  serta menyerahkan pencuri kepada pihak berwajib.

Taliasih dari kantong pribadi Direksi Perhutani diberikan Denaldy di Kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Malang, Divre Jawa Timur, Rabu (7/6)  dalam rangkaian Safari Ramadhan 1438H.
Denaldy mengatakan bahwa keberanian karyawan yang berhasil menangkap oknum pencuri kayu Perhutani dari luar dan dalam perusahaan patut dihargai dan harus diberi semangat.
“Perhutani akan tetap fokus pada program peningkatan efisiensi dan efektivitas. Kita wajib mengimplementasikan komitmen kerja yang berbasis pada disiplin dan akuntabilitas”, demikian pesan Denaldy kepada karyawan.
Salah satu dari 10 karyawan yang mendapat taliasih adalah Sumono Kepala RPH Tretes, BKPH Tretes KPH Bojonegoro yang  berhasil  menangkap 3 oknum anak buahnya sendiri melakukan pelanggaran pencurian kayu di hutan.
Pada acara tersebut, Denaldy juga menyerahkan santunan dari Direksi pribadi kepada 20 anak yatim piatu dari Yayasan Al Kahfi, Kecamatan Klojen, Malang. (Kom-PHT/PR/2017-VI-24)

Artikel Terkait: