Dirut Perhutani Pastikan 15 Posko Perhutani Layani Pemudik Dengan Baik

Dok.Kom-PHT/ Kanpus ©2017

JAKARTA, PERHUTANI (25/6/2017) | Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M Mauna berkunjung mendadak ke Posko Mudik Lebaran Perum Perhutani 2017 di Desa Mekar, Kecamatan Cibatu, Purwakarta pada H-1 untuk memastikan petugas memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik yang singgah, Sabtu (24/6).

Kunjungan Dirut Perhutani tersebut mengejutkan petugas posko karena sebelumnya tidak ada informasi dari kantor pusat Perhutani.

Denaldy mengatakan bahwa Perhutani menyediakan 15 lokasi Posko Mudik Lebaran guna membantu para pemudik yang butuh istirahat selama melakukan perjalanan khususnya yang melewati jalur utama Utara, Selatan dan Timur Pulau Jawa.

“Kita ingin setiap posko memberikan pelayanan terbaik untuk pemudik, sehingga mereka bisa istirahat melepas lelah dengan aman dan nyaman. Saya minta semua Posko Perhutani siaga 24 jam membantu para pemudik,” jelas Denaldy.

Posko Mudik Lebaran Perhutani di Purwakarta merupakan posko pertama di Wilayah Jawa Barat, dilengkapi fasilitas tempat parkir, toilet, mushola, air minum dan makanan kecil untuk buka puasa.

Denaldy juga berkunjung ke Posko Mudik kedua di TPK Cikamurang Desa Cikawung, Trisi, Jalan Raya Subang Kadipaten, Indramayu untuk hal yang sama sebelum bertolak kembali ke Jakarta. (Kom-PHT/PR/2017-VI-31)

Artikel Terkait: