Paket Sembako Murah Perhutani Untuk Desa Nampu Di Telawa

SEMARANG, PERHUTANI (16/6) | Administratur  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa Riyanto Yudhotomo melaksanakan kegiatan Pasar Murah Ramahadan 1438 H dengan menjual paket sembako murah untuk warga desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan di Telawa, Senin (12/6)

Kepala Departemen Umum dan SDM Divisi Regional Jawa Tengah Asep Rusnandar hadir menyerahkan paket sembako tersebut dan mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1438 H merupakan bentuk nyata program BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan oleh Perhutani untuk membantu masyarakat di sekitar hutan.

“Tahun ini Divre Jawa Tengah mengadakan pasar murah ramadhan di KPH Telawa dan Pekalongan Barat sesuai arahan Direktur Utama Perum Perhutani.  Paket sembako dijual kepada warga  Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Grobogan sebanyak 165 paket berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg dengan nilai Rp 150 ribu dan kami jual dengan harga Rp. 25.000. Hasilnya kita sumbangkan ke masjid” kata Asep.

Rumah ibadah yang menerima sumbangan adalah Masjid Al Hidayah, sebesar Rp. 1.125.000,-, mushola Miftakhul Janah, Mushola Al Ikhlas dan Musola Al Mukmin masing-masing mendapat bantuan Rp. 1.000.000,-

Pada kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Karangayung dan Kepala Desa Nampu datang mendampingi masyarakatnya dan yang mendukung kegiatan amal ramdhan Perhutani tersebut. (Kom-Pht/DivreJateng/nDry)

Editor: Soe

Copyright©2017

Artikel Terkait: