Perhutani Adakan Pasar Murah Ramadhan Di Brebes

BREBES, PERHUTANI (16/6) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan HUtan (KPH) Pekalongan Barat mengadakan Pasar Murah Ramadhan 1438 H untuk warga desa Salem yang sebagian besar adalah penyadap getah pinus di Brebes pada Senin (12/6).

Administratur Perhutani Pekalongan Barat Setiawan mengatakan bahwa pasar murah menjelang hari lebaran ini bentuk Perhutani berbagi kasih dengan masyarakat sekitar hutan khususnya para pekerja penyadap getah pinus di Salem. Nanti hasil penjualan akan kita sumbangkan  ke rumah ibadah.

Camat Kecamatan Salem Apriyanto yang datang ke lokasi acara mendampingi warganya menyatakan terimakasihnya kepada Perhutani dan minta kepada warga dusun Nyodor dan dusun Indrajaya untuk giat bekerja memberikan kontribusi pada Perhutani.

“ Warga jangan mudah terprovokasi dengan masalah pengelolaan hutan, mari kita jaga hubungan baik dan harmonis dengan Perhutai,” kata Apriyanto.

Paket sembako murah yang dijual adalah beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg senilai Rp 150 ribu sebanyak 165 paket dijual dengan harga subsidi menjadi Rp 25 ribu per paket. (Kom-Pht/DivreJateng/nDry)

Editor: Soe

Copyright©2017

Artikel Terkait: