Perhutani Beri Santunan 84 Anak Yatim Di Sekitar Hutan Ciamis

Dok.Kom-PHT/ Kanpus ©2017

CIAMIS, PERHUTANI (16/6/2017) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis memberikan santunan kepada 84 orang anak yatim dan kaum duafa desa sekitar hutan, di Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Riyadlul Huda, Dusun Lumbungsari Ciamis, Rabu (14/6).

Santunan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Ciamis, Mulyadi didampingi Pimpinan Umum Pondok Pesantren Riyadlul Huda, M. Qodar.

Mulyadi menyatakan pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap masyarakat sekitar hutan, khususnya anak yatim dan kaum duafa.

“Mereka adalah generasi penerus yang harus diperhatikan. Ini adalah bentuk kecil kepedulian Perhutani terhadap masyarakat sekitar hutan sekaligus mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan hutan”, ujarnya.

M. Qodar juga mengucapkan terima kasih kepada Perhutani atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim dan kaum duafa sekitar hutan.

“Kebaikan ini semoga dibalas oleh Allah SWT dan menjadi berkah untuk kita semua”, tuturnya.

Kegiatan santunan tersebut merupakan rangkaian Safari Ramadhan yang diselenggarakan Perhutani di unit-unit kerja Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Jawa Barat dan Banten. (Kom-PHT/Ciamis/Bbn)

Editor : Soe

Copyright ©2017