Safari Ramadhan, Dirut Perhutani Beri Santunan Anak Asuh Yayasan Jati Sejahtera

JAKARTA, PERHUTANI (2/6/2017) | Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M Mauna menyerahkan santunan kepada enam anak asuh dan pengurus Yayasan Jati Sejahtera dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Semarang, Kamis (1/6).

Yayasan Jati Sejahtera bergerak dibidang sosial khususnya memberikan bantuan pendidikan kepada putra putri karyawan dan pensiunan karyawan Perhutani, mengelola bantuan kesehatan pensiunan Perhutani, mengelola program dana bantuan perumahan pegawai Perum Perhutani, mengelola Panti Asuhan Rimba Bakti dan mengelola Wisma Putra Rimba.

Denaldy berpesan agar anak-anak tetap semangat dalam proses belajar supaya berprestasi dan menjunjung nama baik Yayasan Jati Sejahtera.

“Selain semangat belajar, anak-anak diharapkan dapat menunaikan ibadah dengan baik di bulan Suci Ramadhan 1438 H agar mendapat berkah dan istiqomah di jalan Allah SWT”, ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Denaldy melihat sarana dan prasarana Yayasan serta berdialog dengan anak asuh yang akan mendaftar di Akademi Kepolisian RI Semarang. (Kom-PHT/PR/2017-VI-23)

 

 

Artikel Terkait: