Goa Jepang Daya Tarik Baru Wisata Grajagan Banyuwangi

 

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (3/7/2017) |  Perhutani baru saja membuka Goa Jepang di kawasan wisata Grajagan Banyuwangi Selatan sebagai  tujuan wisata yang unik didukung Dinas Pariwisata Kabupaten Banyuwangi pada Kamis, (22/6)

Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan Dwidjono Kiswurjanto mengatakan goa Jepang sekarang ini tampilannya lebih menarik,  selain kebersihan menjadi fokus utama, pihaknya juga melengkapi dengan deretan foto-foto tentara jepang pada masa penjajahan di lokasi tersebut.

Selain goa Jepang, Perhutani memiliki Grajagan Hill resto seafood  yang buka khusus malam hari,  pantai Wedi Ireng, Goa Macan, Rowo Biru, Pantai Lampon, de-Djawatan Benculuk, semuanya di wilayah Banyuwangi.

Grajagan Hill bahkan dijuluki Jimbaran lain karena di resto ini pengunjung dapat menikmatai indahnya lampu-lampu nelayan yang lalu-lalang di lauta dan pantai pada malam hariu.

“Pantai Grajagan ini juga sering dipakai untuk olahraga surfing karena ombak yang bagus, bahkan tidak sedikit para surfer lokal maupun mancanegara bermain untuk pemanasan sebelum ke G-Land atau lokasi Plengkung,” jelas Dwidjono. (Kom-PHT/Bws/DN).

Editor: Soe

Copyright©2017