Perhutani Dukung Pelantikan 56 Anggota Saka Wanabakti Bogor

BOGOR, PERHUTANI (18/8/2017) | Perhutai Kesatuan pemangkuan Hutan (KPH) Bogor mendukung pelantikan 23 orang anggota Satuan Karya Wanabakti Parung Panjang wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Parung Panjang oleh Majelis Pembimbing Ranting Kwartir Ranting Kecamatan Parung Panjang Edi Mulyadi dalam rangka Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke 56 Senin lalu (15/08).

Wakil Administratur KPH Bogor Imam Widodo, selaku Ketua Harian Pimpinan Saka Wanabakti Cabang Bogor mengatakan bahwa Perhutani  aktif membina Saka Wanabhakti karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk mencintai hutan dan lingkungannya.

Mengutip arahan Ketua Kwartir Nasional, Edi Mulyadi mengatakan di era semakin meningkatnya teknologi saat ini, terutama informasi media sosial, diharapkan setiap anggota Pramuka bisa bertindak bijak dalam mengendalikan berita bersifat hoax, setiap anggota harus bisa menjadi sumber info yang positif, aktual dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dan mampu menangkal setiap informasi yang mengandung SARA dan mengakibatkan perpecahan kesatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Kom-PHT/Bgr/Mlna).

Editor : Soe

Copyright©2017