Kementerian BUMN Tetapkan Direktur Perhutani

JAKARTA, PERHUTANI (28/8/2017) | Menteri BUMN diwakili Asisten Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi II selaku Plt. Asisten Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi I Kementerian BUMN, Purnomo Sinar Hadi menyerahkan Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-170/MBU/08/2017 tanggal 28 Agustus 2017 tentang Pengangkatan Anggota Direksi Perum Perhutani kepada Endang Suraningsih untuk mengisi posisi Direktur SDM, Umum, dan IT Perum Perhutani, bertempat di Gedung Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan-Jakarta, Senin pagi (28/8/2017).

Direktur SDM, Umum, dan IT Perum Perhutani sebelumnya dijabat oleh Sugiarti sebagai Pelaksana Tugas (Plt) yang sekaligus menjabat sebagai Direktur Keuangan Perum Perhutani.

Saat ini Direksi Perum Perhutani adalah Denaldy M Mauna sebagai Direktur Utama, Direktur lainnya adalah Sugiarti (Direktur Keuangan), Agus Setya Prastawa (Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran), Hari Priyanto (Direktur Operasional), dan Endang Suraningsih (Direktur SDM, Umum, dan IT).

Endang Suraningsih sebelumnya adalah Direktur SDM dan Umum PT Perkebunan Nusantara IV periode Juli 2016-Agustus 2017 anak perusahaan BUMN Holding Perkebunan. (Kom-PHT/PR/2017-VII-42)

Artikel Terkait: