Direksi Perhutani Serahkan Sapi Qurban Di Masjid Nurul Azzam Manggala Wanabhakti

JAKARTA, PERHUTANI (2/9/2017) | Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Perhutani Agus Setya Prastawa mewakili Direksi Perhutani menyerahkan dua ekor sapi dalam rangka Idul Adha melalui masjid Nurul Azzam Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta yang diterima oleh Ketua Dewan Masjid Nurul Azzam dan Ketua panitia Idul Qurban 2017 Gatot Soebiantoro, Jumat (1/9).

Menurut Gatot, sapi berbobot 450 kg tersebut masing-masing akan diberikan ke Masjid Jami’ Al-Falah di Palmerah Jakarta serta Yayasan Husnayain di Bekasi dan rencananya daging qurban didistribusikan untuk 400 warga kurang mampu di sekitarnya.

Agus Setyaprastawa mengatakan bahwa kegiatan kurban Idul Adha dilakukan Perhutani setiap tahunnya, termasuk di wilayah kerja.

“Tahun ini kami menyerahkan hewan kurban dua ekor sapi, sedangkan di Bandung, Divisi Regional Jawa Barat Banten 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing serta Divisi Regional Jawa Timur di Surabaya 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” demikian penjelasan Agus Setyaprastawa. (Kom-PHT/PR/2017-IX-43)

Artikel Terkait: