Dirut Perhutani Tinjau Sadapan Getah Pinus Di Hutan Sukabumi

SUKABUMI, PERHUTANI (15/9/2017) | Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M. Mauna melihat dari dekat proses penyadapan getah pinus di hutan petak 21e Resor Pemangkuan Hutan (RPH) Ciguha, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi untuk memastikan sadapan getah pinus dilakukan dengan baik sekaligus memotivasi karyawan lapangan pada Sabtu (10/9).

Denaldy menyatakan kunjungan tersebut penting baginya untuk berkomunikasi langsung dengan karyawan lapangan sekaligus mendengarkan aspirasi mereka sebagai bahan evaluasi kinerja perusahaan.

“Perhutani saat ini selamat dari kesulitan perusahaan, kuncinya keberhasilannya adalah kemauan kita berubah menuju Perhutani yang lebih baik. Kita akan terus melakukan evaluasi agar perusahaan menjadi sehat,” tegas Denaldy.

Menurut Kepala Divisi Regional Jawa Barat Banten Andi Purwadi, yang ikut bersama Dirut Perhutani,  selain ke lokasi sadapan getah pinus, Denaldy juga mengunjungi wisata alam Buni Ayu yang dikelola KPH Sukabumi setelah sehari sebelumnya ke kantor KPH Sukabumi melihat ruang kerja karyawan yang menurutnya tertata rapi. (Kom-PHT/Skb/Hm)

Editor: Soe

Copyright©2017