Direksi Perhutani Berikan Bantuan Pendidikan

JAKARTA, PERHUTANI (9/10/2017) | Direksi Perum Perhutani melaksanakan kegiatan “BoD Berbagi” pada beberapa waktu lalu.

Kegiatan “BoD Berbagi” merupakan wujud kepedulian dari Direksi Perum Perhutani kepada karyawan yang memiliki kinerja baik. Dalam kegiatan tersebut, Direksi Perum Perhutani selaku pribadi memberikan bantuan uang pendidikan kepada putra/putri dari mandor/staf yang berkinerja baik sebesar Rp 500.000,00 per orang.

Bantuan tersebut diberikan kepada 70 orang putra/putri dari mandor/staf, yaitu sebanyak 20 orang dari Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, 20 orang dari Divisi Regional Jawa Tengah, 20 orang dari Divisi Regional Jawa Timur, dan 10 orang dari Kantor Pusat, Pusat Pendidikan dan Pengembangan SDM, dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Hutan.

Bantuan BoD Berbagi tersebut telah disalurkan melalui rekening bank orang tua putra/putri mandor/staf pada tanggal 4 September 2017.

Siswahyudi, Mandor Polter Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan sebagai salah satu karyawan yang menerima bantuan uang pendidikan menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk Direksi Perum Perhutani yang telah memberikan bantuan pendidikan untuk putri saya, Yohana Alfitra Nur Siswaningrum. Dengan apresiasi ini, semoga bisa memotivasi seluruh karyawan untuk semakin berkinerja baik untuk perusahaan”, demikian Siswahyudi. (Kom-PHT/PR/2017-X-50)

Artikel Terkait: