Rest Area Tipe A Akan Dibangun Perhutani Di Saradan

SARADAN, PERHUTANI (21/11/2017) | Direktur Keuangan Perum Perhutani, Sugiarti dan Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Perum Perhutani Agus Setya Prastawa melakukan pengecekan lokasi rencana pembangunan rest area di hutan petak 34 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Pepe, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Petung, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan  di area rencana jalan tol Mantingan–Kertosono yang tengah dibangun pemerintah, pada Sabtu lalu, (11/11).

Kepala Divisi Regional Jawa Timur Sangudi M saat mendampingi Direksi Perhutani tersebut mengatakan bahwa rest area tipe A akan dibangun di atas tanah seluas 12 ha, lokasinya dekat dengan Waduk Saradan yang memang pemandangannya indah dan cocok untuk wisata.

“Nantinya kita akan melengkapi areal ini dengan fasilitas seperti SPBU, mushola, toilet, restoran, toko souvenir, tentu akan kita kerjasamakan dengan investor dengan sistem pengelolaan yang profitable. Diharapkan proyek rest area ini akan memberikan tanmabahn pendapatan perusahaan pada perusahaan,” demikian Sangudi. (Kom-PHT/Srd/Wrn)

Editor: Soe

Copyright©2017