Pengurus Pusat Bhayangkari Mabes Polri Kunjungi Gua Putri Asih

PARENGAN, PERHUTANI (8/2/2018)| Pengurus Pusat Bhayangkari Mabes Polri dan rombongan mengunjungi lokasi wisata Gua Putri Asih yang terletak di kawasan hutan Nguluhan, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan didampingi ketua Bhayangkari Polres Tuban, Kapolres Tuban dan Kepala satuan lalu lintas Tuban pada Kamis (8/2).

Rombongan menyusuri empat ruangan gua yang telah dibuka untuk umum dari total sembilan ruangan gua. Gua Putri Asih menyajikan suasana bebatuan  eksotis yang jarang di temui di tempat lain. Dalam kunjungan ini banyak anggota rombongan yang menyempatkan diri untuk mengambil foto maupun berswafoto di tiap ruangan gua.

Selain menyusuri  gua, rombongan juga diajak  mencicipi hidangan khas Genthulit ceria dan jambu kristal hasil budidaya masyarakat sekitar lokasi wisata.

Di tempat terpisah, administratur KPH Parengan Badaruddin Amin menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pengurus Pusat Bhayangkari Mabes Polri  dan Rombongan.

“Kunjungan ini dapat menjadi motivasi rekan–rekan pengelola gua Putri Asih untuk lebih meningkatkan pelayanan untuk menjadi sarana promosi wisata yang luar biasa bagi Perhutani, Ujarnya.  (Kom.PHT/Prg/Ags)

Editor : Ywn

Copyright©2018