Perhutani Bantu Ibu Hamil dan Balita Korban Banjir di Kendal

KENDAL, PERHUTANI (9/4/2018) | Dalam rangkaian Peringatan HUT Perum Perhutani ke-57, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kendal memberikan bantuan berupa susu instan dan biskuit kepada para balita dan ibu hamil yang menjadi korban banjir di Desa Magelung dan Desa Protomulyo, Kabupaten Kendal, Kamis (5/4).

Bantuan diserahkan  langsung oleh Administratur KPH Kendal, Setiawan di posyandu masing-masing desa bersamaan dengan jadwal penimbangan balita serta pemeriksaan ibu hamil. Kegiatan tersebut disaksikan oleh para bidan pembibing posyandu, aparat desa, pengurus LMDH dan masyarakat umum.

Setiawan menyampaikan bahwa bantuan berupa susu instan dan biskuit ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi balita dan ibu hamil untuk menambah gizi dan meningkatkan kesehatan, sehingga mereka terhindar dari penyakit pasca terkena musibah banjir. Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial Perum Perhutani kepada masyarakat.

Desa Magelung dan Desa Protomulyo masuk dalam wilayah kelola Perum Perhutani Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Mugas, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Mangkang, KPH Kendal. (Kom-PHT/Kdl/Myk)

Editor: Ywn

Copyright©2018