Perhutani Hadiri Tour De Tjolomadoe 2018

SURAKARTA, PERHUTANI (30/04/2018) | Perhutani mengikuti acara Fun Bike BUMN Tour De Tjolomadoe 2018 dalam rangka puncak peringatan HUT BUMN Ke-20 pada Minggu (29/04). Mengambil tema BUMN hadir untuk negeri, acara Fun Bike BUMN Tour De Tjolomadoe 2018 bertujuan memasyarakatkan sehat dengan dengan menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer dimulai dari Kabupaten Karanganyar menuju Kota Surakarta dan Boyolali melintasi jalan tol Solo – Kertosono yang belum dibuka untuk umum.

Dalam kegiatan yang dihadiri Menteri BUMN, Rini M Soemarno ini Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Perum Perhutani, Agus Setya Prastawa turut hadir meramaikan. Pada kesempatan tersebut Agus juga menyampaikan bahwa Perhutani selalu turut berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian acara HUT BUMN.

Acara Fun Bike BUMN Tour De Tjolomadoe 2018 sendiri diikuti oleh sekitar 7.500 peserta dari berbagai keluarga BUMN. Sebagai informasi Colomadu merupakan pabrik gula yang berdiri tahun 1861 dan telah dirubah menjadi tempat wisata dan kawasan komersial yang namanya sudah berubah menjadi De Tjolomadoe. Bersamaan dengan diadakannya kegiatan Fun Bike BUMN Tour De Tjolomadoe 2018 diharapkan dapat mengenalkan De Tjolomadoe sebagai ikon wisata untuk daerah Surakarta dan sekitarnya. (Kom-PHT/Ska/Mra)

Editor: Ywn

Copyright©2018