Buka Puasa Bersama, Perhutani Beri Santunan ke Anak Yatim di Kendal

KENDAL, PERHUTANI (18/5/2018) | Bertempat di Gedung Serbaguna Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kendal, Perum Perhutani menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Muhammadyah Hajah Siti Rohmah Kendal ,  Selasa (15/5).

Santunan diberikan oleh Administratur KPH Kendal Setiawan bersama Bupati Kendal Mirna Annisa kepada 16 perwakilan anak yang didampingi oleh pengasuh Yayasan Abdi Taaruf. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal Agus Rifai, Kepala BRI Cabang Kendal Ali Masuron serta segenap karyawan KPH Kendal.

Setiawan mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan seluruh karyawan Perhutani kepada Tuhan YME dan mempererat tali silaturahmi. Sedangkan santunan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat.

Mirna Annisa menambahkan, kedepan kegiatan pemberian bantuan oleh Perusahaan kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Perhutani diharapkan dapat terus dilaksanakan dan diikuti oleh instansi yang lain karena masih banyak sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Setelah buka puasa bersama acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Nur Ikhsan dan diakhiri dengan shalat tarawih berjamaah. (Kom-PHT/Kdl/Myk)

Editor: Ywn

Copyright©2018