Curug Cimahi Jadi Latar Tayangan Adzan Magrib ANTV

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (8/6/2018) | Pesona alam Curug Cimahi atau dikenal juga dengan Curug Pelangi sukses menyedot perhatian salah satu stasiun televisi nasional ternama ANTV. Kawasan wisata milik Perhutani KPH Bandung Utara ini dipastikan menjadi latar lokasi tayangan adzan maghrib di stasiun televisi tersebut dalam beberapa waktu kedepan.

Tayangan adzan maghrib dengan latar lokasi Curug Cimahi ini tayang perdana pada tanggal 1 Ramadhan 1439 Hijriyah atau 17 Mei 2018.

Administratur KPH Bandung Utara, Komarudin mengatakan selain Curug Cimahi, Hutan geger bintang matahari juga dijadikan lokasi shooting untuk tayangan adzan maghrib di ANTV. Banyak pesan moril yang disampaikan dalam tayangan adzan tersebut. Sebab, menayangkan sosok-sosok inspiratif dari kaum difabel yang semangat dalam beribadah.

“Tayangan adzannya menampilkan cuplikan seseorang dengan kaki palsu yang semangat menjalankan shalat dan seorang tuna netra yang tanpa pamrih mengajar ngaji anak-anak,” katanya.

Komarudin menambahkan dari segi fasilitas Curug Cimahi sudah mengalami sejumlah peningkatan. Ada beberapa titik yang direnovasi seperti tangga, toilet dan mushola. Hal ini untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung. (Kom -PHT/Bdu/Aep)

Editor: Ywn

Copyright©2018