Direksi Perhutani Adakan Kegiatan Buka Puasa Bersama

JAKARTA, PERHUTANI (05/06/2018) | Direksi Perhutani melaksanakan kegiatan buka puasa bersama seluruh karyawan, yatim piatu dan petugas satpam serta purna tugas bertempat di Kantor Pusat gedung Manggala Wanabakti di Jakarta, Selasa (5/6).

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Perhutani, Denaldy M Mauna melakukan penyerahan santunan kepada panti asuhan Yayasan Habibi Afsyah, Hubbul Aitam dan Nurul Huda yang dilaksanakan secara simbolis terhadap perwakilan yatim piatu yang hadir.

Direktur Operasi Perhutani, Hari Priyanto pada sambutannya mengatakan bahwa segala amal ibadah di bulan Ramadhan ini akan dilipatgandakan sehingga merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dan bersilaturahmi.

“Selama bulan Ramadhan semangat kerja harus tetap dipertahankan, sehingga visi Perhutani menjadi pengelola hutan terbaik di dunia dan bermanfaat bagi masyarakat dapat diwujudkan” ujarnya.

Acara bertema  “Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kinerja”  dihadiri oleh seluruh Direksi Perhutani dilengkapi siraman rohani oleh penceramah Ustad Sumarno. (Kom-PHT/PR/2018-VI-21)

Artikel Terkait: