Perhutani Berbagi Bingkisan Lebaran Untuk Penyadap

PURWAKARTA, PERHUTANI (5/6/2018) Hari Raya Idul Fitri 1439 H Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwakarta membagikan bingkisan lebaran kepada para penyadap getah pinus yang berada di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sadang dan Tambakan sebanyak 158 paket  berupa Beras 2,5 Kg, Gula 1 Kg dan Minyak goreng 1 liter, Senin (4/6/2018).

Administratur KPH Purwakarta, Agus Mashudi menyatakan di sela-sela buka puasa bersama penyadap di BKPH Tambakan bahwa pemberian bingkisan Lebaran untuk tahun 2018 kepada para penyadap di KPH Purwakarta, dan pemberian bingkisan lebaran diberikan secara rutin setiap tahun kepada para penyadap getah pinus sebagai wujud kepedulian untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Agus Mashudi menjelaskan pula dengan diberikannya bingkisan lebaran ini menandakan bahwa Perum Perhutani selalu memperhatikan para pekerjanya yang telah memberikan kontribusi bagi Perum Perhutani dan mengharapkan tahun-tahun berikutnya bingkisan lebaran dapat diberikan juga kepada para pekerja lainnya seperti pemungut daun kayu putih dan blandong, jadi tidak hanya kepada para penyadap saja. (Kom-PHT/Pwk/Syd)