Dharma Wanita Perhutani Beri Tali Asih pada Guru dan Penjaga TK

SEMARANG, PERHUTANI (8/7/2018) | Ketua Dharma Wanita Persatuan Perum Perhutani, Dewi Denaldy (Istri Direktur Utama Perum Perhutani) beserta jajaran melakukan kunjungan ke Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada di wilayah Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Kamis – Jumat (5-6/7).

TK yang dikunjungi antara lain adalah TK I Cepu, TK II Ngandang Kebonharjo, dan TK Salatiga. Dalam kunjungannya, Dharma Wanita Persatuan Perum Perhutani Pusat memberikan tali asih kepada 9 orang yang terdiri dari 7 guru TK, yaitu Srimuyati (Kepala Sekolah); Sri Hatmi; Hartuti; Rice Liana; Miftakus S; Puji Rahayu; Hastariningsih, dan 2 penjaga TK yaitu Budi W. serta Sarip.

Dewi Denaldy menyampaikan ajakannya kepada para wanita untuk selalu memberikan support kepada keluarga.

“Karena masih dalam suasana Idul Fitri, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Ini merupakan awal sekolah tahun ajaran baru bagi anak kita. Sebagai istri rimbawan Perhutani, kita harus bisa memberikan support kepada suami dan anak. Antar karyawan juga bisa saling berkomunikasi dan tukar pengalaman”, ujarnya.

Selain mengunjungi TK, rombongan juga menyempatkan waktu untuk melihat wisata Loko Tour di Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu dan Vanaphrasta Candi Gedongsongo KPH Kedu Utara. (Kom-PHT/DivreJateng/Isa)

Editor: Ywn

Copyright©2018