Halal Bihalal Perhutani dan Stakeholder di Blora

 BLORA, PERHUTANI ( 1/7/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1439 H bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan stakeholder, serta peletakan batu pertama pembangunan masjid di lingkungan kantor pada Minggu (29/6). Acara juga dilengkapi dengan siraman rohani oleh KH Minardi.

Administratur Perhutani KPH Blora, Rukman Supriatna mengatakan bahwa substansi acara ini sebagai sarana  saling memaafkan antar sesama dan disisi lain sebagai media komunikasi sosial yang efektif antara manajemen dan karyawan serta stakeholder  tanpa kesan formal.

“Pembangunan masjid ini merupakan pengembangan mushola yang sudah ada, agar dapat dimanfaatkan untuk ibadah di lingkungan kerja lebih nyaman, selain itu kedepan masjid ini juga bisa digunakan oleh masyarakat sekitar” tambahnya.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid, La Ode Sahara menambahkan pembangunan masjid dilakukan dengan memanfaatkan potensi internal KPH Blora, baik desain dasar hingga layout pra-pembangunan, dengan harapan karyawan Perhutani mampu melakukan hal bermanfaat lainnya disamping mengelola hutan. ( Kom-PHT/Blr/Yoel)

 

Editor: Ywn

Copyright©2018