Perhutani Didik Calon Pengajar Profesional

MADIUN, PERHUTANI (9/7/2018) | Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Pusdikbang) Perum Perhutani menyelenggarakan acara penutupan Training of Trainer (ToT) bagi pengajar dan calon pengajar Pusdikbang SDM Perhutani di Madiun pada Rabu (4/7).

Kepala Pusat Pendidikan dan Pengembangan SDM Perum Perhutani melalui Kepala Departemen Penyelenggaraan Asessmen dan Diklat Joko Baroto menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan tenaga pengajar yang profesional untuk menunjang proses Coorporat University Perum Perhutani (Corpu Perhutani), diharapkan peserta mampu mengaplikasikan seluruh ilmu dan pengalaman dalam pembelajaran selanjutnya.

Kegiatan ini adalah wujud kerjasama dengan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) dan diikuti oleh 30 peserta. ToT dilaksanakan selama 10 hari, 25 Juni hingga 4 Juli 2018 menggunakan metode belajar teori dan praktek. Hasil dari proses pelatihan tersebut menyatakan bahwa seluruh peserta dinyatakan lulus. (Kom.PHT/Dik/Tdy)

Editor: Ywn

Copyright©2018