“BUMN Peduli” berikan bantuan Sumur Bor dan Pemasangan Listrik di Blora

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (13/09/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung melakukan pemasangan listrik bagi warga desa hutan yang kurang mampu di dua puluh titik kecamatan Randublatung dan kecamatan Jati kabupaten Blora pada Rabu (12/09). Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program BUMN Peduli yang merupakan penerapan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 1 September sampai dengan 15 September 2018.

Kegiatan BUMN Peduli di Jawa Tengah merupakan penerapan Corporate Social Responsibility  (CSR) yang dilakukan oleh empat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Perum Perhutani, PT Kereta Api Indonesia, PT. TWC dan PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW). Selain kegiatan pemasangan listrik, Perhutani juga membantu penyediaan sumber air bersih dan pembuatan sumur bor beserta sarananya di dua titik pada desa Plosorejo dan desa Doplang, kabupaten Blora.

Kepala Desa Plosorejo, Teguh Saptono menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. “Semoga dengan dibuatkannya sumur bor ini warga kami tidak kekurangan air bersih lagi pada musim kemarau” ujar Saptono.

Sementara itu Administratur Randublatung, Hilaludin menyampaikan kegiatan BUMN Peduli sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat yang berada di sekitar kawasan hutan. (KomPHT/RDB/Hmt)

Editor: Ywn

Copyright©2018