Perhutani Cepu Berikan Bantuan Pemasangan Listrik di Blora

CEPU, PERHUTANI (27/09/2018) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu memberikan bantuan elektrifikasi kepada masyarakat desa Singonegoro kecamatan Jiken, kabupaten Blora pada Rabu (26/09).

Bantuan elektrifikasi ini merupakan wujud program BUMN hadir untuk negeri yang dilakukan Perhutani bekerjasama dengan PT KAI, PT KIW dan PT TWC di Jawa Tengah. Selain elektrifikasi bantuan lain yang turut diberikan sinergi BUMN ini adalah renovasi rumah dan pembangunan sarana air bersih.

Ditempat terpisah administratur KPH Cepu, Dadhut Sujanto menjelaskan dengan adanya Program elektrifikasi ini semoga masyarakat desa hutan bisa memanfaatkan dan menikmati listrik seperti masyarakat lain, “Yang dulu masih nyalur listrik tetangga sekarang sudah pakai listrik sendiri” ujarnya.

Kepala desa Singonegoro, Sarji menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Cepu atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat desa Singonegoro yang belum memiliki jaringan listrik dan berharap kedepannya akan selalu ada program yang memberikan kesejahteraan bagi masyarakat desa hutan. (Kom-PHT /Cpu /Sam).

 

Editor: Ywn

Copyright © 2018