Dirut Perhutani Lakukan Pembinaan Karyawan di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, PERHUTANI (14/ 10/2018) | Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M. Mauna melakukan pembinaan kepada karyawan karyawati Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya di Aula KPH Tasikmalaya, Sabtu (13/10).

Dalam arahannya, Denaldy menyampaikan harapan agar segala bidang pekerjaan di tingkat KPH dapat terlaksana dengan baik, sehingga hasilnya lebih baik untuk kemajuan perusahaan. selain itu juga melakukan koordinasi dengan stakeholders, sehingga sumberdaya hutan dapat terjaga secara berkesinambungan. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog dengan karyawan, terkait bidang pekerjaan diantaranya produksi sadapan, keamanan hutan hingga wisata.

Administratur KPH Tasikmalaya Dedi Supriadi menyampaikan pembinaan ini dapat memberi  motivasi kepada seluruh karyanan sesuai bidang tupoksinya masing-masing, diharapkan dapat menghasilkan kinerja yang optimal baik di dalam kantor maupun lapangan.

Dedi menambahkan, petugas lapangan harus selalu berkoordinasi dengan Muspika di wilayah kerja, guna melakukan perlindungan kelestarian sumberdaya hutan dan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat didasari kerjasama dalam Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM). (Kom-PHT/Tsk/Agus H)

 

Editor: Ywn

Copyright©2018