HIMPAUDI Gelar Perayaan HUT Serentak di Wana Wisata Perhutani

NGAWI, PERHUTANI (29/10/2018) | Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Ngawi merayakan Hari Ulang Tahun ke-13 secara serentak di Lapangan Dengan Tujuan Istimewa (LDTI) Wana Wisata Harian Monumen Soerjo, petak 59/60, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sidolaju, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedunggalar, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi, Minggu (28/10).

1000 orang anggota HIMPAUDI se-kabupaten Ngawi menghadiri perayaan tersebut. Mengusung tema “Serentak Bergerak Menuju Profesionalisme dan Kesetaraan PTK PAUD”,  semangat yang diusung adalah merapikan barisan pendidik dan tenaga kependidikan PAUD menuju profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai seorang guru.

Acara diawali dengan senam massal yang dilanjutkan dengan upacara pembukaan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, Abimanyu. Diselenggarakan juga lomba yel-yel dan lomba menghias nasi dari 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi. Junior Manager Bisnis KPH Ngawi Suroso dan Asisten Manager Wisata dan Aset KPH Ngawi Edi Wibowo ditunjuk sebagai juri.

Di tempat terpisah, Administratur KPH Ngawi Heru Dwi Kunarwanto mengucapkan selamat kepada HIMPAUDI yang tengah merayakan hari jadinya yang ke-13. Ia juga mengapresiasi terpilihnya Monumen Soerjo sebagai pusat lokasi perayaan tersebut dan pelibatan Perhutani sebagai bagian dari kegiatan perayaan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, Abimanyu, yang hadir dan memberikan sambutan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perhutani yang telah memberikan ijin tempat pelaksanaan di Wana Wisata Harian Monumen Soerjo yang merupakan tempat bersejarah gugurnya Gubernur pertama Jawa Timur RM. Soerjo akibat insiden PKI tahun 1948. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

 

Editor : Ywn

Copyright@2018