Pemkab Blora Lakukan Kunjungan ke Wisata Gubuk Payung

CEPU, PERHUTANI (08/10/18) | Wakil Bupati Blora, Arif Rochman beserta jajaran melakukan kunjungan ke lokasi wisata Gubuk Payung yang terletak di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Temangeng, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Pasarsore, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu pada Senin (08/10).

Turut mendampingi kunjungan tersebut Administratur Perhutani KPH Cepu, Camat Sambong, dan Muspika Kecamatan Sambong, serta Kepala Desa Temengeng. Kegiatan kunjungan dilakukan dalam rangka rencana mengaktifkan kembali lokasi wisata Gubuk Payung.

Dalam dialognya Arif menyampaikan rencana mengaktifkan kembali lokasi ini perlu koordinasi dan kerjasama oleh berbagai pihak diantaranya Perhutani, PT KAI, dan stakeholder yang ada di kabupaten Blora. “Lokasi ini nantinya kita bangun kembali Rel, Gazebo dan kelengkapan yang dibutuhkan serta jalan dari Dukuh.Temengeng sampai Gubuk Payung sekitar 3 km”, ujarnya.

Pada Kesempatan yang sama Administratur KPH Cepu, Dadhut Sujanto menyampaikan akan selalu berperan aktif dalam mendukung kegiatan ini. “Dalam rangka meningkatkan pendapatan perusahaan bidang Wisata, KPH Cepu selalu meningkatkan koordinasi disemua bidang dengan stakeholder yang ada di kabupaten Blora”, tambahnya. (Kom-PHT/Cpu/Sam)

 

Editor: Ywn

Copyright © 2018