Perhutani Blora Bangun Instalasi Air Bersih untuk Masyarakat Desa Hutan

BLORA, PERHUTANI (30/10/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora membangun dua unit instalasi air bersih bagi masyarakat desa sekitar hutan di desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo dan Desa Gondoriyo KecamatanTodanan Kabupaten Blora pada Selasa (30/10).

Di sela kegiatan tersebut, Administratur Perhutani KPH Blora Afwandi menjelaskan pembangunan instalasi air bersih ini merupakan rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negri kerjasama Perum Perhutani, PT Kereta Api Indonesia, PT Taman Wisata Candi, Kawasan Industri Wijayakusuma.

“Bantuan diberikan pada desa hutan yang kami pandang sangat memerlukan dengan harapan masyarakat desa hutan dapat menenuhi kebutuhan air bersih sehari – hari” jelas Afwandi.

Pada kesempatan yang sama kepala Desa Klopoduwur Diana Utami  mengatakan bahwa dengan adanya bantuan air bersih dari Perhutani KPH Blora ini pihaknya merasa sangat terbantu. “ Adanya bantuan instalasi air bersih ini sangat membantu kami selaku warga desa sehingga tidak perlu jauh – jauh untuk mencari kebutuhan kami sehari hari” ujar Diana.( Kom-PHT/Blr/Yol )

Editor: Ywn

Copyright©2018