Perhutani Fasilitasi General Check Up Kesehatan Seluruh Karyawan di Banten

BANTEN, PERHUTANI (10/10/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banten bekerjasama dengan Laboratorium Biolab Kota Serang mengadakan pemeriksaan kesehatan (general check up) secara kolektif kepada seluruh karyawan sebanyak 294 Orang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dimulai tanggal 8 – 10 Oktober 2018.

Pemeriksaan kesehatan  pada 8 – 9 Oktober 2018 dilaksanakan di Aula Kantor KPH Banten dan pada  10 Oktober dilaksanakan di Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Cibaliung.

Kegiatan ini merupakan Implementasi dari Surat Keputusan Direksi Perhutani tentang Fasilitas Pemeliharaan Kesehatan bagi Pegawai. Tujuan kegiatan ini untuk mendeteksi penyakit secara dini dan sebagai langkah pemeriksaan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan kesehatan yang dapat berkembang menjadi penyakit dan bisa memberi penanganan segera jika hasil pemeriksaan menunjukkan adanya penyakit yang diderita karyawan.

Administratur KPH Banten Dede Mulyana mengatakan bahwa kesehatan adalah modal yang tak ternilai harganya bagi kita untuk menyelesaikan pekerjaan yang diamanahkan oleh perusahaan. (Kom-PHT /Btn/Luq).

 

Editor: Ywn

Copyright©2018