Perhutani Gelar Medical Check Up Bagi Karyawan di Divre Jatim

SURABAYA, PERHUTANI (26/10/2018) | Perum perhutani Divisi Regional Jawa Timur (Divre Jatim) menggandeng Rumah Sakit Siloam Surabaya untuk melakukan medical check up bagi segenap karyawan Perum Perhutani yang bertugas di Kantor Divre Jatim, Kamis (25/10). Kegiatan tersebut berlangsung selama sehari di Ruang Tectona Graha Perum Perhutani Surabaya.

Medical check up ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti kebijakan manajemen perusahaan yang tertuang melalui surat keputusan Direktur SDM & Umum  tentang pemeliharaan kesehatan yang sifatnya wajib diikuti bagi segenap karyawan Perhutani. Medical check up tersebut meliputi pemeriksaan hematologi, diabetes, urine, lemak, faal hati dan faal ginjal.

Kepala Divre Jatim, Endung Trihartaka mengatakan bahwa dari 200 orang yang terdaftar sebagai peserta medical check up, baru 165 orang yang telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Sisanya tertunda karena beragam faktor diantaranya sedang bertugas keluar kota dan melakukan puasa yang intervalnya terlalu panjang sehingga tidak dapat dilakukan pengambilan sampel darah karena akan diragukan keakuratannya.

“35 orang yang pemeriksaannya masih tertunda akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan langsung di Rumah Sakit, tidak lagi di Kantor Perhutani Divre Jatim.” tutupnya. (Kom-PHT/DivreJatim/PA)

 

Editor: Ywn

Copyright©2018