Perhutani Kendal adakan pemeriksaan Kesehatan Karyawan

KENDAL, PERHUTANI (09/10/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kendal adakan pemeriksaan kesehatan bagi karyawan pada Selasa (9/10). Pelaksanaan Kegiatan pemeriksaan kesehatan bekerjasama dengan Laboratorium Sarana Medika Kendal dan direncanakan berlangsung tanggal  9 hingga 10 Oktober 2018 dengan lokasi pelaksanaan di Kantor KPH Kendal, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kalibodri, Mangkang, Boja, Subah dan Plelen.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi karyawan ini diadakan dalam menindaklanjuti Keputusan Direksi Perhutani tentang Fasilitas Pemeliharaan Kesehatan Bagi Pegawai Perhutani. Kegiatan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan darah rutin, lemak lengkap, faal ginjal, faal hati, gula darah dan urine rutin.

Administratur KPH Kendal Herdian Suhartono menyampaikan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh karyawan, karena dapat mengetahui dan menjaga kesehatannya guna meningkatkan integritas dan kinerja untuk kemajuan Perusahaan. (Kom.PHT/Knd/Myk)

Editor: Ywn

Copyright©2018