Perhutani Kirim Empat Truk Air Minum Kemasan untuk Korban Gempa Sulteng

WARTAEKONOMI.CO.ID (03/10/2018) | Perum Perhutani mengirimkan bantuan air minum dalam kemasan (AMDK) sebanyak dua ribu dus kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Senin (01/10/2018).

Kegiatan penyerahan bantuan AMDK diberikan oleh Kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Andi Purwadi, kepada perwakilan Bank Mandiri, Cucu Suhendar, untuk selanjutnya dibawa menuju Pelita Air Service Pondok Cabe Jakarta menggunakan empat buah truk yang nantinya akan disalurkan ke korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Di sela kegiatan tersebut, Andi menjelaskan pengiriman AMDK sejumlah 2000 dus ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang terkena bencana Gempa dan Tsunami serta ucapan terimakasih kepada Bank Mandiri yang telah mengkoordinir bantuan pengiriman sampai dengan ke lokasi.

Adapun jumlah bantuan AMDK yang diberikan kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah ini sebanyak 1000 dus cup ukuran 240 ml dan 1000 dus botol ukuran 600 ml.

 

Sumber : wartaekonomi.co.id

Tanggal : 3 Oktober 2018