Perhutani Penuhi Kewajiban Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Karyawan

KEDU UTARA, PERHUTANI (05/10/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara berikan fasilitas pemeriksaan kesehatan bagi seluruh karyawan pada Jumat (05/10). Kegiatan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawan dalam meningkatkan produktivitas kerja,

Jenis fasilitas kesehatan yang diberikan diantaranya meliputi pemeriksaan urin, diabetes, faal hati, faal ginjal, dan kolesterol. Kegiatan dilaksanakan secara terpusat di aula kantor KPH Kedu Utara dan dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yaitu pada Jumat (05/10) dan Senin (09/10) mendatang. Pemeriksaan terselenggara atas kerja sama KPH Kedu Utara dengan Laboratorium Klinik CITO Magelang.

Ditemui saat pemeriksaan, Administratur Kedu Utara, Erwin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Direksi untuk menjamin pemeliharaan kesehatan bagi 260 karyawan di Kedu Utara. Selain itu, kegiatan seperti ini merupakan salah satu kewajiban perusahaan terhadap karyawan.

Erwin berharap dengan adanya pemeriksaan ini, karyawan dapat lebih peduli terhadap kesehatan. Dengan kondisi kesehatan yang baik, bukan hal mustahil dapat meningkatkan produktivitas dan prestasi kerja yang maksimal. (Kom-PHT/Kdu/Rsm)

Editor: Ywn

Copyright © 2018