Perhutani Sumedang Lakukan Tes Kesehatan Seluruh Karyawan

SUMEDANG, PERHUTANI (5/10/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sumedang lakukan pemeriksaan kesehatan berupa tes darah lengkap dan urine kepada seluruh karyawan sejumlah 261 orang pada 4 – 5 Oktober 2018. Kegiatan ini ditujukan sebagai tanggungjawab perusahaan kepada karyawan guna mewujudkan Sumberdaya Manusia (SDM) yang unggul.

Administratur KPH Sumedang Asep Setiawan menyampaikan kesehatan merupakan modal awal karyawan dalam melaksanakan tugas, dengan keadaan tubuh yang sehat maka dapat memberikan hasil yang maksimal terhadap perusahaan.

“Mari sama-sama kita sukseskan dan pergunakan semua fasilitas yang diberikan perusahaan sebagai penunjang kerja kita,  karena didalam tubuh yang sehat tersimpan semangat kerja yang kuat” ucapnya.

Dalam proses pelaksaannya semua pegawai diwajibkan melakukan puasa selama 10 (sepuluh) jam sebelum dilakukannya pemeriksaan dengan tujuan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan diharapkan sesuai dengan kondisi normal tubuh seseorang. (Kom-PHT/Smd/Mks)

Editor: Ywn

Copyright©2018