Ratusan Hammockers Jabar “Ngagantung” di Hutan Batu Kuda

BANDUNG, PERHUTANI (29/10/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara bersama Eiger gelar acara ‘ngagantung‘ Sa-Jawa Barat (Nggasabar) jilid 2 dalam rangka peringati hari sumpah pemuda di kawasan wisata Batu Kuda, Sabtu dan Minggu, 27-28 Oktober 2018.

Administratur KPH Bandung Utara Komarudin mengaku senang kawasan hutan di wilayah kerja Perhutani dimanfaatkan sebagai sarana kegiatan positif khususnya dalam memperingati hari-hari besar nasional seperti hari sumpah pemuda.

Khusus untuk kegiatan menggunakan hammock, Komarudin menuturkan wisata Batu Kuda yang berada di bagian hutan Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Ujung Berung Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Manglayang Barat ini merupakan lokasi yang sangat pas karena selain pohonnya yang banyak, udaranya juga masih sangat segar alami.

“Alhamdulillah, ada kegiatan seperti ini. Jadi silakan para peserta untuk ‘ngagantung’ sepuasnya di sini sampai pagi dengan nyaman.” ujarnya.

Ketua Hammockers Jawa Barat Muhammad Anggit menyebutkan ada sekitar 250 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. Terdiri dari 150 anggota hammockers dan sisanya dari tamu undangan. (KomPHT/BDU/Aep)

 

Editor: Ywn

Copyright©2018