Jaga Kebugaran, Karyawan Perhutani di Blitar Periksa Kesehatan

2018.11.07-Kesehatan.BtrBLITAR, PERHUTANI (08/11/2018) | Dalam rangka meningkatkan kesehatan karyawannya, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar bekerjasama dengan Klinik Sumber Waras Medica menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan bagi karyawan di aula kantor Perhutani KPH Blitar, Selasa-Rabu (6-7/11).

Pemeriksaan kesehatan karyawan ini diikuti oleh 267 orang dan kegiatan ini sesuai dengan Surat Keputusan Direksi Perum Perhutani nomor 1280/KPTS/DIR/2018 tanggal 27 Juli 2018 tentang Fasilitas Pemeliharaan Kesehatan.

Pada pemeriksaan kesehatan ini, setiap karyawan diambil sampel darahnya dan urin untuk dicek kadar gula darah, kolestrol, asam urat, dan trigliserida. Diharapakan dengan mengetahui lebih dini kondisi kesehatannya, masing-masing karyawan dapat mengantisipasi dan mengobati masalah kesehatannya,

Administratur KPH Blitar Nanang Sugiharto mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi program ini karena karyawan menjadi tahu bagaimana kondisi kesehatan yang sebenarnya meskipun selama ini merasa bugar dan tidak mengalami masalah. Dengan mengetahui hasil dari pemeriksaan kesehatan masing-masing, diharapkan karyawan bisa mencegah dan menanggulangi penyakit sedini mungkin serta kedepan mau menerapkan gaya hidup sehat sehingga kinerja ikut meningkat. (Kom-PHT/Btr/RY)

 

 

Editor : Ywn

Copyright@2018