Karyawan Perhutani di Bojonegoro Lakukan Check Up Kesehatan

BOJONEGORO, PERHUTANI (05/11/2018) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro bekerjasama dengan Laboratorium Klinik Populer Bojonegoro melakukan pelayanan kesehatan medical check up kepada segenap karyawan Perhutani KPH Bojonegoro.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan terhadap 507 orang yang terdiri dari 132 karyawan Kantor KPH dan 375 petugas lapangan  pada waktu dan tempat terpisah yakni di Aula KPH Bojonegoro (01/11/2018), di kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Temayang (02/11/2018) dan terakhir di kantor BKPH Bubulan (04/11/2018).

Hadir dalam kegiatan, Kepala Cabang PPC Laboratorium Klinik Populer Bojonegoro Moh. Muhtadin Sholih, Administratur KPH Bojonegoro Dewanto bersama jajaran, serta 6 orang tenaga medis yang dipimpin langsung oleh M.E. Lukmanul Hakim.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan meliputi hematologi, diabetes, tes urine, lemak, faal hati, dan faal ginjal dengan penanggung jawab medis, dr. Rika Tricna Widiarti. Hasil uji laboratorium akan diserahkan ke Perhutani KPH Bojonegoro pada tanggal 6 November 2018.

Administratur KPH Bojonegoro, Dewanto, mengatakan bahwa seluruh biaya check up kesehatan ditanggung oleh Perhutani Pusat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap karyawannya. Pemeriksaan seperti ini dapat mendeteksi sedini mungkin gejala penyakit yang diderita karyawan sehingga bisa segera diambil langkah untuk pengobatanya. (Kom-PHT/Bjn/Mkm)

 

 

Editor : Ywn

Copyright@2018