Perhutani dan BPJS sosialisasikan Program Jaminan Kepada LMDH Sumedang

SUMEDANG, PERHUTANI (13/11/2018) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sumedang bersama BPJS Ketenagakerjaan sosialisasikan program jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yang berada di lingkup kerja KPH Sumedang bertempat di aula KPH Sumedang, Selasa (13/11).

Kegiatan dihadiri 70 orang perwakilan masing-masing LMDH beserta petugas lapangan pendamping LMDH. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar anggota LMDH mengetahui fasilitas program asuransi BPJS Ketenagakerjaan berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP).

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat memahami dan mengikuti program yang di berikan demi kemudahan dan keselamatan di dalam bekerja sehingga mendapatkan perlindungan dan rasa aman, sehingga hasil kinerja juga lebih maksimal.

Administratur KPH Sumedang, Asep Setiawan di tempat terpisah menyampaikan saat bekerja perlu merasa nyaman dengan keselamatan karena ada perlindungan asuransi, dan nanti ketika sudah purna dapat memiliki tabungan untuk menjaminhari tua. (Kom-PHT/Smd/Mks)

 

Editor : Ywn

Copyright©2018