Perhutani Terima Apresiasi BUMN Heroes: Pahlawan Devisa dan Penyelamat Bencana

JAKARTA, PERHUTANI (23/11/2018) | Perum Perhutani raih penghargaan Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018 yang diselenggarakan Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (23/11).

Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Perhutani, Agus Setya Prastawa hadir dan menerima penghargaan tersebut dari Founder and Commisioner Warta Ekonomi Fadel Muhammad, CEO Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, dan tokoh bisnis Indonesia Tanri Abeng.

Apresiasi Indonesia untuk BUMN 2018 merupakan penghargaan kepada BUMN terbaik di Indonesia yang berhasil menunjukkan kinerja positif, memiliki citra perusahaan yang baik di mata masyarakat, memiliki peran yang signifikan terhadap ekonomi nasional khususnya sebagai penyumbang devisa, serta memiliki kepedulian terhadap masalah- masalah sosial dan bencana alam.

CEO Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan berharap penghargaan ini dapat mendorong BUMN menciptakan image positif dan terus berkarya dalam mendukung pembangunan serta pertumbuhan perekonomian nasional dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara tersebut Perhutani menerima pengahargaan :
– SOE with Best Collaboration in Utilizing Cultivated Forest Areas
– BUMN Populer di Sektor Pertanian
– Top 5 BUMN Populer di Sektor Pertanian.

Menurut Agus penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada Perum Perhutani sebagai BUMN yang selalu konsisten dalam mendukung pembangunan perekonomian nasional, kepedulian sosial serta kesejahteraan masyarakat. (Kom-PHT/PR/2018-XI-36)

 

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi:
Asep Rusnandar – Sekretaris Perusahaan
Telp. (021) 5721282
Fax. (021) 5743579
Informasi tambahan Perum Perhutani di www.perhutani.co.id

Artikel Terkait: