Perhutani Bantu Renovasi Masjid Desa Keling Jepara

PATI, PERHUTANI (31/12/18) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati memberikan bantuan dana untuk renovasi Masjid Baitussalam Desa Keling Jepara sebesar 15 juta rupiah melalui dana Program Kemitraan (Bantuan Bina Lingkungan) tahun 2018 sebagai bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat desa sekitar hutan.

Pemberiaan bantuan berupa uang tunai diserahkan oleh Kasi Keuangan Umum dan SDM KPH Pati Rahadian Iskarimanto kepada Haris Tirto Sudiro pengurus Masjid Baitussalam Hari(tgl/bln). Rahadian menyampaikan pesan Administratur Perhutani KPH Pati Akhmad Taufik bahwa melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas tempat ibadah sehingga masyarakat sekitar dan pengguna yang singgah dari perjalanan merasa nyaman dalam melakukan ibadahnya dan bisa meningkatkan kemakmuran masjid.

Pada kesempatan tersebut Haris dan atas nama pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Perhutani, “InsyaAllah jamaah masjid akan bertambah dan merasa lebih nyaman”, ujarnya.  (Komp-pht/Pti/Rsw)

Editor : Ywn

Copyright@2018