Perhutani Dukung CSR Pekalongan Lewat Bantuan Penyediaan MCK

PEKALONGAN TIMUR, PERHUTANI (17/12/18) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur menyerahkan bantuan sarana MCK kepada masyarakat sekitar hutan di desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan pada Senin (17/12). Bantuan berupa penyediaan MCK sebanyak 3 unit diberikan melalui Bupati Pekalongan Asip Kholbihi didampingi administratur KPH Pekalongan Timur Joko Santoso pada acara Bazar CSR Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutanya Asip Kholbihi  menyampaikan,” Acara ini merupakan wujud dari forum CSR Kabupaten Pekalongan yang eksis dan membantu program-program Pemerintah dan Saya berharap melalui program semacam ini penanganan kemiskinan terwujud nyata sehingga membuat akselerasi penurunan angka kemiskinan terutama di desa sekitar hutan “, ujarnya.

Sementara Administratur Joko Santoso menyampaikan kegiatan pemberian bantuan dilakukan sebagai bentuk kepedulian Perum Perhutani terhadap Masyarakat desa hutan terkait bantuan sosial kemasyarakatan terutama untuk pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesehatan masyarakat (Kom-PHT/PKT/MW).

Editor : Ywn

Copyright©2018