Perhutani Gandeng Kodim dan Polres Laksanakan Penghijauan

NGAWI, PERHUTANI (8/12/2018) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi menggandeng Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi untuk melaksanakan penghijauan di lokasi Kawasan Perlindungan Setempat (KPS) Makom Syeh Kidir (Pukang), petak 54o, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sidolaju, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedunggalar, Jumat (7/12).

Kegiatan bertema “Bersama Hijaukan Bumi Indonesia Untuk Generasi Penerus Bangsa” ini diawali apel pembukaan dengan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhy selaku pembina apel.

Administratur KPH Ngawi Heru Dwi Kunarwanto mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara Perhutani, Kodim, dan Polres dalam mendukung program pemerintah pada gerakan penghijauan, sehingga menciptakan kehidupan yang adil dan makmur bagi rakyat tanpa menimbulkan kerusakan hutan.

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhy mengatakan bahwa penghijauan ini dilakukan untuk menjaga keseimbangan ekosistem di lingkungan sekitar. Ia juga berharap kegiatan ini menjadi catatan amal baik yang bernilai pahala. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2018