Perhutani Raih Penghargaan CSR Award 2018 di Sukabumi

PERHUTANI, SUKABUMI (21/12/2018)  | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH ) Sukabumi kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada acara Corporate Social Responsibility (CSR) Award  bertempat di Hotel Pangrango Sukabumi, Jumat (21/12).  Administratur KPH  Sukabumi Agus Yulianto menerima  piagam penghargaan yang disampaikan  oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamamyang.

CSR Award diberikan kepada perusahaan yang telah melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (TJSPKBL) di wilayah Kabupaten Sukabumi. Pemberian penghargaan didasarkan pada hasil laporan pelaksanaan  TJSPKBL  serta monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan Pemerintah Daerah.

Pada acara penganugerahan penghargaan CSR Award Tahun 2018  hadir pimpinan dan perwakilan perusahaan negara maupun perusahaan swasta serta aparat pemerintahan Kabupaten Sukabumi.

Agus Yulianto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten atas penghargaan yang disampaikan kepada Perhutani.

“Penghargaan yang kami terima  akan menjadikan motivasi serta semangat dalam pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Perhutani di wilayah KPH Sukabumi“. imbuhnya ( Kom-PHT/Skb/Tfk).

Editor : Ywn

Copyright©2018