Puluhan Karyawan Perhutani Antusias Ikuti Donor Darah

BOJONEGORO, PERHUTANI (12/12/2018) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro selenggarakan kegiatan donor darah di Aula kantor KPH Bojonegoro, Selasa (11/12).

Proses donor darah yang diikuti 35 orang karyawan Perhutani KPH Bojonegoro berjalan lancar. Hadir dalam kegiatan Kepala Unit Palang Merah Indonesia Kabupaten Bojonegoro Hernowo W., Administratur KPH Bojonegoro Dewanto beserta jajaran, serta 3 orang tim medis Rohim Damar, Veri Suryani, dan Aqim Zaka.

Administratur KPH Bojonegoro, Dewanto mengatakan tujuan diadakannya kegiatan donor darah ini adalah untuk membantu PMI menghimpun para pendonor darah khususnya karyawan yang berasal dari KPH Bojonegoro untuk memenuhi kecukupan darah yang dibutuhkan masyarakat khususnya di wilayah Bojonegoro. Ia juga mengatakan melihat antusiasme karyawan maka kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap 3 bulan sekali yang diikat dengan sebuah perjanjian kerjasama. (Kom-PHT/Bjn/Mkm)

Editor : Ywn

Copyright©2018