Temu Mitra Usaha, Perhutani Tingkatkan Pelayanan dan Penjualan Kayu dan Non Kayu

BANDUNG, PERHUTANI (21/12/2018) | Perhutani Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Penjualan Divisi Regional Jawa Barat dan Banten menyelenggarakan acara Temu Mitra Usaha Kayu dan Non Kayu di Hotel Shakti Bandung pada Jum’at (21/12).

Kegiatan dilakukan dalam rangka pemenuhan kebutuhan mitra Perhutani Tahun 2019 serta peningkatan pelayanan konsumen. Kegiatan dihadiri oleh 26 mitra usaha kayu, 12 mitra usaha non kayu dan 7 mitra usaha minyak kayu putih. Dalam kegiatan itu juga disosialisasikan pentingnya penerapan barcode pada produk kayu.

Plt Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten diwakili General Manager KBM Penjualan Isnis Soiban menyatakan bahwa temu mitra dimaksudkan untuk sinkronisasi hulu hilir, keselarasan antara pensuplay kayu dan nonkayu dengan konsumen, yang akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kebaikan produsen dan konsumen.

Pada kesempatan yang sama, salah satu mitra dari PT Sengfong Moulding Perkasa Asep Priyatno menyatakan bahwa penerapan barcode kayu tahun 2018 yang menjadi prioritas dapat meningkatkan pelayanan dimana angkutan dengan menggunakan aplikasi Sistem Informasi Penatausahaan Hasil Hutan (SIPUHH) dapat terlaksana dengan cepat sampai ke Pabrik Pengolahan Kayu (Kom-PHT/DivreJanten/AT)

 

 

Editor : Ywn

Copyright©2018