Walikota Banjar Resmikan Obyek Wisata Mustika Taman Anggrek

CIAMIS, PERHUTANI (26/12/2018) | Perum Perhutani, Walikota Banjar  dan CV Enam Saudara resmikan obyek wisata Mustika Taman Anggrek yang terletak  di wilayah Perhutani Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Gadung, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Banjar Utara, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis . Selasa (25/12).

Peresmian wisata ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti, Pembagian Santunan anak yatim dan penaburan benih ikan.

Administratur KPH Ciamis Agus Mashudi mengatakan Situ Mustika dengan ikonnya mustika taman anggrek tampil dengan konsep kekinian dan akan tampil semakin mempesona.

“Peresmian ini merupakan kerjasama kemitraan untuk memberikan manfaat baik bagi Perhutani, mitra dan  masyarakat. Perhutani tetap mengembangkan pola tata kelola hutan dengan tetap memperhatikan lingkungan, sosial dan ekonomi”

Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih menyampaikan apresiasi terhadap Perhutani dan CV Enam Saudara yang telah berkolaborasi untuk mengembangkan Mustika Taman Anggrek, dengan harapan tempat wisata di tengah kota akan menjadi Ikon kota Banjar dan menjadi destinasi utama. Selain itu diharapkan dapat memicu munculnya objek-objek wisata baru di Banjar. (Kom-PHT Ciamis/Bun)

Editor : Ywn

Copyright@2018

Artikel Terkait: