Awali 2019, Perhutani Adakan Kick Off Meeting

JAKARTA, PERHUTANI (11/01/2019) | Perum Perhutani mengadakan kegiatan kick off meeting 2019 di pusat pendidikan dan pengembangan (Pusdikbang) SDM Perhutani Madiun, Jumat (11/1). Kegiatan yang dihadiri seluruh Unit Kerja Perhutani ini diselenggarkan Rabu sampai dengan Jumat (9-11/1) dalam rangka penetapan program dan komitmen kerja di awal tahun 2019.

Di hari pertama kegiatan diberikan paparan kegiatan evaluasi kerja tahun 2018 serta program strategi budaya (prostrada) Perhutani, hari kedua terdiri dari pemaparan bussines plan dan RJP 2019 – 2024 dan di hari ketiga pencerahan dari Direksi Perhutani.

Di tahun 2019 Perhutani mengusung tema “Perhutani 4.0+: Governance Through Connectivity” menjalin konektifitas antara hulu-hilir-konsumen serta pemangku kepentingan untuk mencapai dan mendorong perusahaan dengan tata kelola yang baik (GCG) dengan konsep industri 4.0 . Direktur utama Perhutani, Denaldy M Mauna dalam sambutannya menjelaskan peran peningkatan konektifitas merupakan penunjang penerapan tata perusahaan yang baik.

“Perhutani mencoba menerapkan IT Platform secara digital dengan mengintegrasikan manusia, proses, mesin, fisik sumberdaya hutan dan industri ecosystem forestry dengan memperkuat transparansi, responsibility, independen dan fairness” jelas Denaldy.

Dalam rangkaian kegiatan Kick off meeting tersebut juga berlangsung penandatanganan kontrak kerja manajemen dari setiap unit kerja Perhutani serta pengikraran komitmen 4T yang merupakan langkah awal Perhutani dalam menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di seluruh tingkatan organisasi. (Kom-PHT/PR/2018-I-2)

 

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi:
Asep Rusnandar – Sekretaris Perusahaan
Telp. (021) 5721282
Fax. (021) 5743579
Informasi tambahan Perum Perhutani di www.perhutani.co.id

Artikel Terkait: