Perhutani Bantu Renovasi Gedung Sekolah dan Mushola di Bojonegoro

BOJONEGORO, PERHUTANI (05/01/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro menyerahkan bantuan berupa uang senilai Rp 75 juta untuk renovasi bangunan kepada Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Rimba IV Gondang, TK Tunas Rimba II Dander, serta Mushola Nur-Wana di Desa Nglambangan bertempat di Aula Kantor Perhutani KPH Bojonegoro, Jum’at (04/01).

Bantuan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Bojonegoro, Dewanto kepada perwakilan masing-masing penerima disaksikan oleh Kepala Departemen Keuangan Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Sarwono, dengan pembagian yakni Rp 40 juta untuk TK Tunas Rimba IV Gondang, Rp 20 juta untuk TK Tunas Rimba II Dander, dan Rp 15 juta untuk Mushola Nur-Wana.

Administratur KPH Bojonegoro, Dewanto, mengatakan bantuan dana tersebut adalah bentuk kepedulian Perhutani terhadap pendidikan dan keagamaan. Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin agar proses belajar di TK semakin baik dan untuk mushola bisa meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah. (Kom-PHT/Bjn/Mkm)

Editor : Ywn

Copyright©2019